logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kalung Kayu Bertuah Penambah Kharisma dan Wibawa

http://kangmasrukhan.com/?28,kalung-kayu-berenergiKalung Kayu Tambah energi ini yaitu kayu yang diketemukan oleh Kang Masrukhan sewaktu bersemedi di daerah Lereng Gunung Muria. Kayu ini sejenis kayu jati tua yang nampak dengan cara isaroh batin sewaktu lakukan ritual di sana. Menurut Kang Masrukhan, kayu itu memiliki kandungan daya positif yang cukup kuat. Salah satunya yaitu untuk daya pengasihan serta karisma dan daya tarik. Pembukaan Aura tubuh serta penarik keberuntungan.

Kisah narasi memperoleh kayu ini yaitu sewaktu membaca mantra di lereng gunung Muria kota Kudus Jawa Tengah. Gunung Muria yaitu tempat keramat serta dimakamkannya Sunan Muria, beliau yaitu salah satu anggota wali sembilan yang populer. Sesudah memperoleh kayu yang hanya satu batang itu pada akhirnya di buat karya kerajinan Kang Masrukhan agar dapat digunakan dengan menawan serta dapat juga berguna untuk beberapa orang.

Terkecuali Anda memperoleh kalung Tambah energi Positif untuk pengasihan, karisma serta keberuntungan ini, sekarang ini Anda juga memperoleh kota kayu antik untuk tempat menaruh kalung tambah energi itu. Stok terbatas, selekasnya hubungi sisi pemesanan atau Kang Masrukhan dengan cara segera di nomer Ponsel yang tercantum di website ini.

Semoga berguna untuk kita seluruhnya, juga sebagai manusia kita di wajibkan untuk ikhtiar serta tidak mudah menyerah, mesti optimis serta semangat. Meyakini tas karunia Tuhan serta keberkahan kehidupan. Kalung ini hanya saah satu fasilitas ikhtiar serta ngalab barokah lantaran hikmah serta kemampuan daya alamiah nya. Diluar itu juga, kalung kayu tambah energi itu sangatlah unik serta antik. Dapat disebutkan juga sebagai penggemar kerajinan serta kekhasan sendiri. Antik serta tambah energi, menawan di gunakan Pria maupun Wanita. Tetapi sepertinya sangatlah pas bila digunakan untuk Wanita-wanita yang mau tampak anggun, menawan serta menakjubkan.

Benda Bertuah ini bisa di punyai Pria/Wanita minimum umur 17 th., memiliki kemauan baik. Serta sangatlah pas juga dipunyai untuk Anda yang suka mengoleksi benda bertuah.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

Copyright © 2013. Kang Masrukhan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger